Cara Menaikkan Limit Kartu Kredit Anda

Siapa sih yang tidak mau menaikkan limit kartu kredit yang mereka miliki? Baik untuk membuka usaha ataupun keperluan konsumtif, kebanyakan para pemegang kartu kredit selalu ingin menambah limit kartu kredit untuk mengembangkan usaha maupun membeli barang yang sudah lama diinginkan. Ikutilah langkah-langkah di bawah ini untuk menaikkan limit kartu kredit anda.

Cara Menaikkan Limit Kartu Kredit

Gunakan Kartu Kredit Secara Berkala
Tunjukkan kepada pihak bank kalau Anda adalah nasabah yang setia dan sering menggunakan kartu kredit. Jika tidak, pihak bank pasti akan berpikir mengapa Anda memerlukan limit kartu yang lebih tinggi kalau Anda jarang menggunakan kartu kredit Anda untuk bertransaksi.

Hindari Keterlambatan Pembayaran
Keterlambatan pembayaran akan mengurangi kemungkinan Anda untuk mendapatkan limit kartu kredit yang lebih tinggi. Pihak bank dan perusahaan penerbit kartu akan selalu melihat track record pembayaran tagihan kartu kredit Anda sebelum memberikan penambahan limit kartu kredit.

Bayar Lebih Dari Minimum
Dengan membayar lebih dari minimum payment, Anda tidak hanya menghemat pembayaran bunga kartu kredit, tetapi Anda juga menunjukkan bahwa Anda mampu membayar.

Jangan Memberikan Kesan Desperate for Money
Ketika mengajukan permohonan untuk menaikkan limit kartu kredit, hindari pernyataan seperti “Penambahan limit kartu ini sangat penting untuk saya karena saya baru kehilangan perkerjaan / perlu mengkredit rumah/ perlu membayar biaya rumah sakit.” Pihak bank akan ragu untuk memberikan kenaikkan kredit kartu Anda karena ini membuktikkan bahwa Anda kurang mampu mengelola keuangan Anda. Ubah cara pemohonan Anda menjadi “Saya harap dengan penambahan limit kartu kredit ini dapat membantu saya untuk mengembangkan usaha/memperbaiki skor kredit.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar